Senin, 23 Juli 2012

SAATNYA ACTION DI LONGLIFE BUSINESS JSS TRIPLER

Saatnya Action menjelang Restart 

Gaji Bulan juni 2012 + Sedikit tambahan dari tabungan saya siap didaratkan ke Markas besar Justbeenpaid.com , besok atau besok lusa !

Sesuai News Justbenepaid , Restart Coming Soon sekitar akhir juli / awal agustus

The "position cut-off date" is 7/16/12. This means that all JSS-Tripler positions bought on or after 7/16/12 will NOT be affected by the Restart. So any JSS-Tripler positions you buy from now on will not be affected by the coming Restart.

The best time to buy JSS-Tripler positions is immediately after a Restart. Any positions you buy during the coming weeks will effectively be the same as buying JSS-Tripler positions immediately after a Restart. The chances are very good that
there won't be another Restart for about 90 days, meaning the positions you buy now will mature, paying out 150%, before the next Restart.

Itu artinya , Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk action ! karena permbelian diatas 16 Juli 2012 bebas restart , dimana pembelian saat ini sampai 90 hari kedepan akan mendapatkan profit minimal 150% sampai tanggal cut off

Tgl Cut off = Adalah tanggal yang merupakan parameter , untuk mengetahui kapan saat yang tepat untuk action , karena action 0-46 hari + 14 hari = 60 setelah cut off adalah waktu yang sangat tepat , 100 % sudah pasti ddapatkan + profit !

Tgl cut off restart 3 = 6 April 2012
Tgl cut off restart 4 = 16 juli 2012
Selisih lebih kurang 100 hari , Prediksi cut off selanjutnya 26 Oktober 2012
Selisih tgl cut off dengan restart paling cepat = 14 hari
Prediksi Restart 5 = ( 100 + 14 ) dari tgl cut off 16 juli 2012 = 10 November 2012

* Jadi restart 5 diprediksi 114 hari dari tgl 16 juli 2012 artinya tgl 10 november 2012

Untuk BEP , mendapatkan 100 % membutuhkan 54 hari dengan rincian
Senin - jumat = 38 hari x 2 % = 76%
sabtu - minggu = 16 hari x 1,5 % = 24 %

♛ Jadi member yang membeli posisi , selama 60 hari awal ( 16-07-12 sd 17-09-12 )
Pasti akan mendapatkan 100 % modal ( BEP ) sebelum restart 5 datang !
- Setelah restart 5 datang, posisi yang TIDAK mendapatkan restart (50-90%) akan melanjutkan sisa masa aktif yang belum dilewati !

♛ Member yang membeli posisi diatas tgl 17 september 2012 , tetap akan BEP 100 % setelah restart 5 berjalan pada 11 november 2012 + dapat profitya juga !

♛ Restart tidak ada yang dirugikan , jadi tidak perlu ditakuti , karena member tetap untung di jsstripler dengan rentan 101%-150% bahkan lebih untuk compound !
♛ Jadi besarnya pendapatan di jsstripler , sangat bergantung timing anda action !


## Jadi makin cepat action makin besar hasil yang akan anda dapatkan , action sekarang , beli posisi semaksimal mungkin diawal , terus compound = kombinasi withdraw , anda atur sesuai analisa , strategi , target anda !

1 yang penting , makin cepat anda action , makin besar hasilnya !
1 lagi , anda harus punya target , buat target anda , 100 posisi , 500 posisi , 1000 posisi , 5000 posisi , 10000 posisi atau bahkan maks 25000 posisi ! Targetkan juga waktunya tempuh anda mencapai target anda ! #20 Top eaner menunggu anda !

◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖
◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖
SEDIKIT TANYA JAWAB SEPUTAR RESTART
◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖

1) Apa restart itu , dan apa funsinya ?
Restart adalah pembagian & penghitungan sisa bagi hasil usaha setiap 3-6 bulan sekali untuk semua member , besar kecilnya keuntungan & kerugian akan dihitung sedetail mungkin berdasarkan jumlah posisi , jumlah compound , jumlah posisi yang expired , jumlah yang di withdraw + beberapa aspek lainnya !

Restart bertujuan untuk membuat Justbeenpaid panjang umurnya , dengan misi "indenfinititely sustainable" , restart memindah sebagian posisi di jsstripler ke jssmatrix setiap 3-6 bulan sekali , restart adalah 1 hal yang membuat bisnis ini pasti bertahan bertahun - tahun beda dengan bisnis online lainnya !

Restart tidak perlu ditakuti , justru harus disyukuri karena dengan adanya restart bisnis ini akan benar - benar menunjukkan bisnis jangka panjang , sebagai tempat yang cocok untuk anda berinvestasi

2) Apakah ada pemberitahuan sebelum restart ?
Restart 1 ( Mendadak tidak ada pemberitahuan )
Restart 2 ( Mendadak tidak ada pemberitahuan )
Restart 3 ( diumumkan tgl 6 april 2012 , dan restart dijalnkan 25 mei 2012 )
Restart 4 ( diumumkan tgl 16 april 2012 , dan prediksi restart pada 31 juli 2012 )
Restart 4 ( Prediksi 26 Oktober 2012 )

3) berapa jarak rentan waktu restart ke restart selanjutnya ?
Untuk waktu restart berubah ubah, tidak bisa dilihat dari tgl restart , tapi dari tanggal cut off , jadi jarak rentan cut off satu dengan cut off lannya , rata2 minimal 90 hari

4) Apa restart membuat rugi ?
Tidak , justru jika NO RESTART - PASTI NO JUSTBEENPAID
Anda bisa lihat income saya yang sudah mendapatkan restart sebanyak 3 KALI
Tidak turun , justru meningkat dari waktu kewaku , jadi restart sangat ditunggu2 !

5) apa yang terjadi setelah restart ?
sebagian posisi di jsstripler berpindah ke jss matrix , cashflow menjadi fresh kembali

6) Berapa persentase pemindahan posisi jsstripler ke jss matrix ?
Posisi yang kita beli pada hari X , sudah menghasilkan profit dan berjalan berhari - hari , serta profit sudah masuk ke jss tripler balance , saat ada restart sebagian posisi jsstripler yang berpindah ke jss matrix adalah

Berkisar 10-50% pada umumnya ! Dengan catatan :
10-20% dari jumlah posisi aktif , untuk member yang compund + deposit tambahan
30% dari jumlah posisi aktif , untuk member yang compound dari profit harian
40-50% dari jumlah posisi aktif , untuk yang tidak compound dan tidak withdraw

Pengecualian , 50-75% dari jumlah posisi aktif , untuk member yang sering wd
* semua sepenuhnya diatur oleh system & owner

7) Strategi apa yang terbaik untuk menghadapi restart ?
Strategi yang terbaik adalah segera action , compound + tambah depsoit semaksimal mungkin setelah diumumkan tanggal CUT OFF , karena action saat ini pasti mendapatkan minimal 150 % bahkan lebih dengan compound s/d 17 september 2012

Jangan terlalu banyak / sering withdraw mendekati restart , justru saat ini adalah saat yang tepat untuk compound , dan deposit , makin banyak WD persentasi posisi anda yang restart / resuffle ke kabinet jss matrix makin besar , karena secara pehitungan anda sudah untung dan withdraw terus jadi yang terestart lebih besar !

7) Saya ingin boom posisi , tapi gimana lagi saya tidak punya modal ?
Idealnya menjelang restart adalah deposit tambahan 1x lipat atau 2x lipat dari jumlah posisi yang masih aktif , namun jika anda tidak memiliki modal tidak masalah !

Promosikan jsstripler sekarang juga , karena saat ini adalah saat yang paling tepat untuk promosi ,, segera promosi dan follow up membr anda untuk action , sampaikan segera pada member anda bahwa action saat ini adalah saat yang paling tepat , karena member anda akan emdanpatkan minimal 150 % penghasilan

Lumayan anda dapat penghasilan tambahn bisa anda belikan posisi

8) apakah saya perlu upgrade sebelum restart ?
Dari restart2 sebelumnya , member yang tidak upgrade tetap mendapatkan posisi matrix hasil dari RSF , namun untuk cycle , upgrade adalah sebagi prasyarat utama

9) Apa restart berlaku untuk member baru ?
Restart kali ini , tidak berlaku untuk member yang mendaftar di JBP diatas 30 juni 2012 , jadi setiap pembelian posisi member baru diatas 30 juni 2012 tidak mendapatkan restart !

mengapa tidak dapat restart ? Karena namnaya restart adalah pembagian bagi hasil usaha , nah karena baru bergabung belum dapat restart dulu , tapi next restart setiap member pasti mendapatkan restart !
◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖

Ingat pirnsip investasi dari Warren buffet :
Gunakan dana lebih untuk berinvestasi agar hasilnya maksimal , Kalau rentan waktu sedikit - sedikit withdraw , pasti hasilnya tidak akan maksimal !

Investasi adalah mengeluarkan modal untuk menunda kebutuhkan konsumtif saat ini dan berharap hasil yang maksimal atau berlipat - lipat beberapa waktu kedepan !

Jadi investasi tujuannya untuk jangka panjang bukan untuk jangka pendek , dengan berinvestasi di usia muda anda akan mendapatkan hasilnya beberapa waktu kedepan yang lebih dari apa miliki saat ini !

Investasi adalah suatu istilah dengan beberapa pengertian yang berhubungan dengan keuangan dan ekonomi. Istilah tersebut berkaitan dengan akumulasi suatu bentuk aktiva dengan suatu harapan mendapatkan keuntungan dimasa depan. Terkadang, investasi disebut juga sebagai penanaman modal.

Ada investasi tanah , beli diharga murah jual dimasa datang ketika harga mahal ,
Investasi perumahan , pendidikan , emas , jalan tol , saham , mata uang , dll

◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖◖
SEKARANG WAKTUNYA ACTION !!!!
Untuk calon member , atau re-action untuk member2 lama !

Deposit semaksimal mungkin sekarang , karena hasilnya pasti akan maksimal !
Terus compound , dan lakukan kombinasi dnegan withdraw + sponsoring people !


By -DHB

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More